Tutorial Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website atau blog bagian 2

Posted by 1001 Cara Menghasilkan Uang di Internet | Thursday 27 May 2010 01:09

Ada banyak artikel di luar sana yang memberikan Anda wawasan tentang bagaimana berhasil menerapkan optimasi mesin pencari ke situs Web Anda, namun sangat sedikit yang dapat mencapai hasil yang positif secara efektif.
Artikel ini telah diciptakan untuk mendobrak semua isu penting yang terkait dengan optimasi untuk memastikan bahwa Anda memiliki setiap kesempatan untuk meningkatkan kinerja website Anda.

Langkah 1. RISET, RISET, RISET!:
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan siapa target Anda.
Sebagai contoh, jika website Anda menawarkan mobil bekas lalu audiens target Anda adalah pengguna online yang ingin membeli mobil bekas. Kedengarannya sederhana. Namun, banyak orang akan mengoptimalkan situs web mereka untuk istilah-istilah seperti 'Beli Mobil Online', 'Dealer Mobil Online' dan istilah lain untuk efek tersebut.
Istilah-istilah ini, meskipun tidak benar-benar tidak berharga, namun akan memberikan hasil yang maksimal untuk mendapatkan pengunjung dan memperoleh keberhasilan dalam berjualan.

Oleh karena itu, istilah Anda perlu fokus, fokus, dan fokus pada hal yang mencakup 'Mobil Bekas', 'Mobil second', dan 'Pra-Mobil Milik'. Penargetan istilah-istilah ini memungkinkan situs Anda untuk menjangkau pasar yang paling relevan, yang pada akhirnya akan mengarah pada keberhasilan penjualan yang lebih besar.

      Sekali Anda telah memutuskan pada target pemirsa Anda maka Anda perlu untuk melakukan riset mereka untuk menentukan yang akan membantu untuk membawa dalam jumlah terbesar pengunjung. Ada alat Google gratis yang akan memungkinkan Anda untuk melaksanakan penelitian yang ditunjukkan di bawah ini:
      http://adwords.google.co.id /select/KeywordToolExternal
      Situs ini akan memberikan perkiraan kasar pada jumlah pencarian setiap istilah kata kunci menerima secara bulanan, yang akan memberikan ide bagus bagaimana menguntungkan mereka akan bekerja untuk Anda jika ditargetkan secara efektif.

      Setelah Anda telah memilih hal utama Anda untuk menargetkan maka proses optimasi nyata dapat mulai!

Langkah 2. OPTIMASI
      Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh situs web Anda untuk meningkatkan posisi mesin pencari. Hal ini berkisar dari meletakkan kata kunci di tempat-tempat tertentu di situs Anda untuk membangun struktur navigasi intrique yang memungkinkan mesin pencari untuk menjelajah situs Anda tanpa ada masalah.


      Jadi, hal pertama-tama Anda perlu mengambil istilah kata kunci yang Anda anggap paling penting untuk audiens target Anda (dari penelitian yang dilakukan sebelumnya) dan memasukkan ke dalam Situs Web's Meta judul, kata meta keyword serta meta deskripsi.

      Judul Meta terletak di sisi kiri atas halaman browser Anda dan biasanya terkait dengan konten yang di halaman yang sedang Anda lihat. Ini adalah bagian yang sangat penting optimasi, sebagai judul awalnya menginformasikan Meta search engine apa halaman sekitar. Oleh karena itu, membuat judul Meta yang bertuliskan 'Mobil second" akan membuat Google tahu bahwa ini adalah halaman tertentu yang berkaitan dengan mobil bekas.

      Sederhana. Pastikan anda membuata Meta judul sesingkat dan serelevan mungkin.
      Selanjutnya, Anda perlu meningkatkan Meta kata kunci Anda. Sekali lagi, pastikan bahwa bagian ini hanya mencakup kata kunci yang relevan dengan apa yang Anda targetkan pada halaman itu sendiri. Jadi, jika Mobil Bekas target Situs Web '' kemudian termasuk Second Hand istilah seperti 'Mobil', 'Mobil bekas', 'mobil setengah pakai' cobalah untuk tetap fokus pada kata kunci. Usahakan 2-5 suku kata untuk hasil terbaik.

Contoh berikut akan memberikan gambaran tentang cara menulis deskripsi:

      'Mobil Jim menawarkan berbagai kualitas tinggi mobil bekas dengan harga termurah. Beli Online hari ini! "

Langkah 3. KEYWORD

 Hal ini berkaitan dengan berapa kali kata kunci yang Anda targetkan (mobil setengah pakai) yang tergabung dalam konten halaman.

      Jika Situs Web Anda berisi 4 paragraf utama konten maka disarankan bahwa istilah ditargetkan disebutkan sekali dalam setiap paragraf untuk hasil terbaik.

Namun, memasukkan istilah yang ditargetkan enam atau tujuh kali dalam empat paragraf ini juga akan mengakibatkan hasil yang sama, seperti mesin pencari akan menganggap sebagai taktik spam.

Oleh karena itu, penting bahwa kepadatan kata kunci di posisi tepat untuk memaksimalkan potensi Anda.
      Selain itu, mesin pencari tertentu seperti Yahoo lebih memilih istilah kata kunci yang ditargetkan untuk dimasukkan ke dalam bagian atas, tengah, dan bawah konten halaman.
Kerapatan akan membantu untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses secara online.

Langkah 4. NAVIGASI:

Navigasi yang efektif adalah penting untuk memastikan bahwa semua halaman dalam situs web Anda diindeks, yang membantu untuk meningkatkan kemungkinan menjadi no satu di mesin pencarian sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan dalam situs.

Oks.. semoga dapat membantu Anda dalam menaikkan peringkat Anda di mesin pencari. Saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam tutorial cara meningkatkan trafik pengunjung jilid 3. Tunggu saja ya. Kalo ada saran atau kritik silahkan isi di kolom komentar dibawah ini. ^_^

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment