Tutorial Cara menghasilkan Uang dari Iklan Biindit.com

Posted by 1001 Cara Menghasilkan Uang di Internet | Thursday 27 May 2010 05:09


Siapa yang tahu cara menghasilkan uang dari iklan? Ayo tunjuk jari! wah pada tunjuk jari semua nih. Berarti saya tidak perlu menjelaskan lagi ya. (Eh ternyata banyak belum tahu juga). Oks saya jelaskan sedikit aja ya. Program advertising biindit.com Program advertising membayar kita berdasarkan CPC, yang berarti kita mendapat uang kalau ada orang yang mengklik iklan biindit.com di blog kita. Saya rasa banyak yang sudah mendaftarkan blog mengikuti program CPC atau PPC (Pay Per Click). Kita akan mendapat uang kalo ada orang yang mengklik iklan di blog kita.

Tapi rata-rata program ini kalo mau penghasilannya gede ya harus berbahasa Inggris.
Tapi don't worry be happy sekarang ada program yang baru yang support bahasa Indonesia. Apa itu Pak tani?
Namanya  Biindit.com, alternatif program CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Mille) versi Indonesia.
Trus gimana cara daftarnya? Ada syaratnya nggak? berapa kita dibayar? bla..bla..bla...
sabar..sabar..sabar.. saya akan jelaskan satu-satu.
Kalo mo daftar langsung saya ke biindit.com tapi mending kalian baca dulu syarat-syaratnya supaya tidak kesasar 'n salah jalan, betul?
Ada tiga syarat yang harus dipenuhi yaitu:
- Tulislah sebuah review / komentar anda mengenai Biindit di Blog anda
- Lengkapi posting review anda dengan Logo biindit / Banner Promo kami, dan link back ke www.biindit.com, agar dapat kami trace
- Pasanglah Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog anda

Nggak susah kan? Ada lagi yang menarik dari biindit.com, Anda akan berpeluang memenangkan I-POD Suffle bagi pemenang utama dan tersedia 10 hadiah Voucher Biindit.com sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan untuk membeli domain dan hosting di Virtualindo.com.

Selain itu ternyata masih ada Biindit.com masih punya beberapa kelebihan antara lain:
a. Tampilan iklan terlihat berbeda dan lebih menarik dibanding iklan lainnya.
b. Biindit sudah memakai tehnologi crawling seperti di Google Adsense sehingga iklan yang tampil bisa relevan atau setopik dengan blog Anda.
c. Akhir Juli 2009 rencananya akan tersedia fitur in-line text ads (text yang bisa di highlight dengan ads / iklan yang berupa text yang bergaris bawah, kalau mouse Anda didekatkan ke text yang di highlight tersebut akan muncul box infolink).

Oks sekarang boleh daftar ke biindit.com, meskipun cara pemasangan iklan agak rumit, kalo kita baca dengan teliti kita akan dapat memahaminya.
Lha trus tutorialnya gimana nih? Maaf saya tidak akan memberikan tutorialnya karena biindit sudah menyediakannya saya akan berikan linknya. Panduannya cukup lengkap kok. Lihat tutorial cara mendaftar biindit bisa dilihat disini.
Oks, selamat berburu uang Rupiah, kalo belum jelas bisa berkomentar di blog saya. ^_^
Silahkan copy paster artikel saya tapi Ingat kasih link saya ya

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment